Brilio.net - Sikap Tamara Tyasmara kembali menuai sorotan saat peringatan 40 hari kematian putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo atau biasa disapa Dante. Beredar video yang memperlihatkan, Tamara asik karaokean bersama teman-temannya. Mengenakan crop top cokelat dan celana panjang hitam, ia berjoget dan bernyanyi mengikuti iringan musik.

alasan tamara tyasmara karaoke  © berbagai sumber

foto: YouTube/SCTV

Tak sedikit yang menyayangkan terkait sikap yang dilakukan Tamara usai kepergian sang anak. Pihak Yudha Afandi yang membagikan video Tamara Tyasmara di second account Instagram-nya, mengaku kecewa. Seperti yang diungkapkan @svrramadhani melalui unggahan Instagram Stories.

"Sebenernya udah mau tutup telinga fokus ke proses bang pandi, tapi begitu tau yang kehilangan anak bisa happy ketawa-tawa dan party. Dan melihat kondisi moura yang tiap hari cari daddynya nangis kangen sma daddynya buat bisa vc sama daddynya. Hati keluarga bener-bener hancur. Anak yang gak berdosa harus nanggung beban dan fitnah yang kejam ini," ungkapnya, dilansir brilio.net Selasa (12/3).

alasan tamara tyasmara karaoke  © berbagai sumber

foto: TikTok/@justicefordantekhalif

Begitupun dengan warganet yang melayangkan komentar pedas mengenai sikap Tamara. Mereka pun ramai mengomentari unggahan yang perlihatkan aktris FTV tersebut asik karaokean, seolah kesedihannya hanya dibuat-buat.

"bisa bisanyaaaa, emak gue yg kehilangan adek gue nggak keluar" rumah sebulan woy, dan baru bisa mulai rutinitas kaya biasa lagi setelah berbulan" itupun masih sering nangis sehabis sholat," ujar @asyikkinajjaaa.

"Ibunya alm bintang aja setiap dia ngmg dia nangis, la ini malah karaoke, agak lain," tambah @bondetzz07.

"dia tuh kehilangan anak kayak kehilangan beban," terang @safarazsaurus.