Brilio.net - Raden Andante Khalif pramudityo alias Dante (6), dibunuh oleh YA yang merupakan kekasih ibunya, Tamara Tyasmara pada tanggal 27 Januari 2024 lalu. Lewat rekaman CCTV tampak ia ditenggelamkan oleh YA ke dalam kolam renang. Kini penyidik Polda Metro jaya telah menggelar rekonstruksi kasus kematian anak Tamara tersebut.

Tampak Tamara hadir dalam rekonstruksi adegan yang dilakukan pada tanggal 28 Februari 2024 tersebut. Selain itu pelaku, atau pacar dari Tamara sendiri juga dihadirkan mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Di momen itu, Dante perannya digantikan oleh boneka

Dilansir dari liputan6.com, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Mahenu mengatakan bahwa rekonstruksi tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB. Hal itu dilakukan dengan maksud untuk mengetahui penyebab pasti kematian dante.

Dalam rekonstruksi disebutkan bahwa Tamara telah mengantarkan anaknya, Dante ke dalam rumah dan menaruh barang kelengkapan seperti baju renang ke dalam tas. Pada saat itu, Dante diserahkan terlebih dahulu kepada Pekerja Rumah Tangga (PRT). Sementara Tamara meninggalkan anaknya untuk pergi ke lokasi syuting.

Nah, itu baru sebagian fakta dalam reka ulang ini. Masih ada fakta-fakta lain yang sekontruksi tersebut berlangsung. berikut ulasannya dihimpun oleh brilio.net yang dilansir dari liputan6.com pada Kamis (29/2).