Brilio.net - Kasus meninggalnya Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante yang merupakan anak pemeran FTV Tamara Tyasmara belakangan menyita perhatian publik. Anak Tamara dikabarkan meninggal dunia di dalam kolam renang umum. Tak sendiri, saat itu Dante diketahui berada di dalam kolam renang bersama pria berinisial YA yang tak lain adalah kekasih Tamara.

Tak lama setelah kepergian Dante, berdasarkan penyelidikan polisi, ditemukan bukti jika YA terbukti sengaja menenggelamkan Dante yang baru berusia enam tahun di kolam renang umum tersebut. YA pun ditangkap di kediamannya pada Jumat (9/2). Usai menetapan status tersebut, fakta-fakta mengenai kronologi pun bermunculan.

Pihak kepolisian pun akhirnya menggelar olah TKP dan memeriksa CCTV area kolam renang untuk melihat penyebab kematian anak tunggal Tamara. Dari hasil pemeriksaan tersebut, diketahui bahwa YA menenggelamkan Dante sebanyak 12 kali di kolam renang yang terletak di kawasan Palem, Duren Sawit, Jakarta Timur tersebut.

dante anak tamara diketahui berenang di kolam 1,5 meter © berbagai sumber

foto: Instagram/@mimi_julid

"Adapun di dalam rekaman tersebut, memuat adegan yang kurang lebih di mana korban ini dibenamkan kepalanya kurang lebih sebanyak 12 kali, sedangkan untuk detailnya kami akan sampaikan lebih lanjut," ungkap pihak kepolisian yang dikutip brilio.net, Sabtu (10/2).