Brilio.net - Pemilihan Umum 2024 telah semakin dekat. Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 dan 2 pun diketahui tengah menggelar acara kampanye akbar sebelum memasuki masa tenang Pemilu 2024. Acara ini berlangsung di hari yang sama, yakni Sabtu (10/2).

Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diketahui menggelar acara kampanye akbar di kawasan Jakarta International Stadium (JIS). Sementara pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menggelar acara kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Selain dihadiri oleh para tokoh politik, acara kampanye ini juga diramaikan dengan kehadiran beberapa pesohor Tanah Air mulai dari Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah, Elvy Sukaesih, Feni Rose, dan masih banyak lagi. Penasaran seperti apa penampilan para seleb di acara tersebut? Berikut brilio.net rangkum tujuh potretnya dari berbagai sumber pada Sabtu (10/2).