Brilio.net - Setelah sempat bungkam beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting kini membagikan momen bahagianya usai resmi dilamar oleh seorang pria bernama Muhammad Fardhana atau Dana. Acara lamaran Ayu Ting Ting tersebut berlangsung intimate dan hanya dihadiri oleh kedua pihak keluarga.

Belakangan diketahui bahwa sosok calon suami Ayu Ting Ting berprofesi sebagai tentara. Di hari bahagianya, Ayu Ting Ting dan Dana tampil kompak dalam balutan busana adat Melayu bernuansa warna putih. Diketahui jika calon suami Ayu Ting Ting berusia lebih muda dari sang biduan.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting pun blak-blakan soal status calon suaminya di hadapan publik. Ayu Ting Ting menceritakan awal mula dirinya bisa bertemu dengan calon suaminya. Ayu mengaku pertama kali berkomunikasi melalui telepon. Tak hanya itu, hubungan keduanya juga rupanya berawal dari perkenalan dari masing-masing orang tua.

Umi Kalsum buka suara soal perjodohan Ayu Ting Ting © berbagai sumber

foto: Instagram/@aliencophoto

"Awal komunikasi sebenarnya cuma dari teleponan. Karena kan sesama orang tua kita udah saling kenalin dan saling jodohin. Jadi bisa dibilang semi ta'aruf kali ya," ungkap Ayu.