Brilio.net - Dunia musik Tanah Air sempat diwarnai dengan kehadiran boyband dan girlband pada tahun 2010. Cherrybelle merupakan salah satu primadona pada era tersebut. Girlband yang beranggotakan sembilan orang ini langsung mencuri perhatian publik lewat lagu berjudul Dilema pada tahun 2011.

Tak hanya lagu, Cherrybelle juga tampil dengan image imut dan cantik bak idol K-Pop, membuat mereka menjadi sorotan di awal kariernya. Dibalik itu semua, ternyata Cherrybelle juga memiliki momen momen yang membuat kagum banyak orang nih.

Contohnya saja salah satu mantan personel Cherrybelle yang ternyata penggemar berat onde-onde. Tahu onde-onde kan? Nah, onde-onde adalah kue atau jajanan pasar yang terkenal di Indonesia. Mungkin bagi sebagian orang hanya sekadar tahu saja, namun belum pernah menikmatinya.

Memiliki cita rasa gurih dan manis dari isiannya, tak ayal membuat siapa saja senang dengan makanan yang satu ini, tak terkecuali salah satu mantan personel Cherrybelle.

Penasaran? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (23/2), 11 transformasi mantan personel Cherrybelle yang ternyata penggemar berat onde-onde.