Brilio.net - Novi Herlina mengawali kariernya sebagai model majalah dan pernah menjadi anggota girlband Cherrybelle. Saat masuk, dirinya menggantikan posisi Annisa Rahma yang memutuskan hengkang dari Cherrybelle. Namun, di tanggal 25 September 2017, Novi memutuskan untuk hengkang dari girlband yang telah membesarkan namanya di dunia hiburan.

Novi kini telah resmi menikah dengan seorang pria bernama Ershad Muhammad Diaztira. Mereka melangsungkan pernikahannya pada tanggal 22 Desember tahun 2018 silam. Setelah 3 tahun menikah, di bulan Juni 2002 wanita kelahiran Bogor ini hamil anak pertama. Ia dan sang suami, Ersahd Muhammad Diaztira mengumumkannya lewat Instagram pada bulan Juli lalu.

Kehamilan tersebut merupakan sebuah penantian panjang setelah menikah. Saat dibawa manggung, baby bump Novi pun mencuri perhatian. Wanita 28 tahun itu juga tuai pujian karena masih tetap manggung meski sedang hamil. Kini dirinya telah sah menjadi seorang ibu, dengan melahirkan buah hati yang diberi nama Kalla Zaidan Diaztira. Novi melahirkan baby Kalla tepat di tanggal 11 November 2022.

Lantas, bagaimanakah perjuangan seorang Novi Herlina mantan personel Cherrybelle ketika hamil hingga melahirkan buah hatinya. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (23/11).

1. Pasutri yang menikah di tahun 2017 ini selalu berikhtiar agar segera memiliki anak. Dari minum vitamin dan minuman herbal telah dilakukan Novi agar bisa hamil.

Novi eks Cherrybelle hamil sampai lahiran © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@noviherlina

(brl/far)