Brilio.net - Kabar bahagia datang dari mantan personel Cherrybelle, Cherly Juno. Perempuan bernama lengkap Cherly Yuliana Anggraini ini baru saja melahirkan anak keduanya pada Kamis (9/9/2021).

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @cherly7juno, Kamis (9/9) ia mengunggah potret dirinya bersama sang suami, Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan dan bayinya yang baru saja dilahirkannya.

Cherly Juno eks Cherrybelle melahirkan anak kedua © Instagram/@cherly7juno

foto: Instagram/@cherly7juno

"Welcome to the world Sean Giorgio Panjaitan 9 / 9 / 21 jam 09:07," tulis Cherly Juno pada keterangan unggahannya.

Dari unggahannya tersebut putra keduanya tersebut bernama Sean Giorgio Panjaitan. Kebahagiaan Cherly dan suami atas kelahiran anak keduanya ini juga turut dirasakan oleh rekan-rekan artis lainnya.

Sejumlah artis Tanah Air ikut bersukacita atas momen bahagia Cherly tersebut. Beberapa memberikan ucapan selamat pada kolom komentar unggahan Cherly.

"Yeayy congratsss Cherly Thuroo!! Baby boorrnn, ada 2 jagoaan, mommy nya tetap yang paling cantik, cepet pulihnyaa yaa," ujar Anisa Rahma sesama rekannya di Cherrybelle dulu.

"Yeayyyy congrats cece & arthur....  Cherly Juno eks Cherrybelle lahirkan anak kedua, ini nama bayinya  Cherly Juno eks Cherrybelle lahirkan anak kedua, ini nama bayinya  Cherly Juno eks Cherrybelle lahirkan anak kedua, ini nama bayinya  Cherly Juno eks Cherrybelle lahirkan anak kedua, ini nama bayinya  Cherly Juno eks Cherrybelle lahirkan anak kedua, ini nama bayinya  Cherly Juno eks Cherrybelle lahirkan anak kedua, ini nama bayinya  " ucap Rafaell Tan.

"Congrtas yaaah Cherly... Semoga Mom dan Baby Sean sehat2 selalu...." balas Novita Angie.