Brilio.net - Pada tahun 2010-an lalu, dunia musik Tanah Air begitu ramai akan kemunculan sederet boyband dan girlband. Dengan talenta menyanyi dan menarinya, mereka berhasil mencuri hati banyak penggemar dengan ciri khas masing-masing.

Salah satu girlband yang sangat hits kala itu adalah Cherrybelle. Debut pada Februari 2011, girlband yang beranggotakan 9 wanita cantik ini begitu memikat dengan aksi panggung mereka. Banyak lagu-lagu hits Cherrybelle yang masih begitu membekas di ingatan. Beberapa diantaranya adalah 'Beautiful', 'Diam-Diam Suka', 'Love is You', 'I'll Be There For You' dan masih banyak lagi.

Girlband legendaris ini pun sudah kerap gonta-ganti personel. Beberapa mantan anggota Cherrybelle bahkan sudah menikah dan memiliki anak lho. Sebut saja Sarwendah, ia resmi dipersunting Ruben Onsu dan kini telah dikaruniai dua putri cantik.

Sudah menikah, berikut potret eks Cherrybelle bareng suami seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (13/8).

1. Anisa Rahma resmi melepas masa lajangnya pada September tahun 2018 lalu. Ia dipersunting oleh penyanyi religi bernama Anandito Dwi Septian.

eks Cherrybelle bareng suami Instagram

foto: Instagram/@anisarahma_12

2. Paras cantik Sarwendah memang sukses bikin para laki-laki terpesona. Tak heran jika presenter kondang Ruben Onsu dibuat jatuh hati. Menikah pada Oktober 2013 lalu, Wenda kini telah dikaruniai dua putri cantik Thalia dan Thania.

eks Cherrybelle bareng suami Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

3. Setelah tiga tahun berpacaran, Felly dan sang suami, Mario menikah pada Februari 2018. Satu tahun setelah pernikahan, keduanya dikaruniai putra ganteng bernama Dexter.

eks Cherrybelle bareng suami Instagram

foto: Instagram/@fellyyoung21

4. Adik Angel Karamoy yang juga eks Cherrybelle, Kezia Karamoy menikah dengan pria bernama Axcel Narang pada 29 Maret 2017 lalu. Bersama Axcel, Kezia telah melahirkan dua anak, yakni Alfredo Elfata Narang dan Arka Benedict Narang.

eks Cherrybelle bareng suami Instagram

foto: Instagram/@itskeziakaramoy

5. Jessyca Stefani Auryn atau akrab disapa Ryn kerap mengunggah momen mesra bersama suami tercinta di akun Instagramnya. Yap, setelah hengkang dari Cherrybelle 2015 lalu, Ryn resmi dipersunting Ivan Christian pada April 2017. Ryn dianugerahi anak kedua bernama Runa pada Juli tahun 2019. Sebelumnya Ryn telah dikaruniai putra bernama Reijiro.

eks Cherrybelle bareng suami Instagram

foto: Instagram/@xxrynisme

6. Saat masih eksis sebagai member Cherrybelle, Margareth Angelina atau Angel memang begitu mencuri perhatian dengan paras cantiknya yang menawan. Pada tanggal November 2015, Angel menikah dengan seorang pengusaha muda bernama Rudy. Saat ini Angel sudah jadi ibu dua anak lho.

eks Cherrybelle bareng suami Instagram

foto: Instagram/@margareth_angelina

7. Christy Saura Noela Unu atau Christy begitu diidolakan berkat suara merdunya yang khas. Wanita bertubuh mungil dengan wajah imutnya ini memutuskan untuk menikah pada usia 25 tahun dengan pria bernama Radhiant. Kehidupan rumah tangga Christy dan suami pun semakin lengkap dengan kehadiran sang putra, Rodrigo Lauter.

eks Cherrybelle bareng suami Instagram

foto: Instagram/@princesskici

8. Yang terakhir ada Cherly Juno. Pacaran sejak SMP, Cherly memantapkan hati untuk menikah dengan Arthur Panjaitan pada tahun 2018 silam. Mantan leader Cherrybelle ini sudah memiliki putra bernama Ryu Alexander Panjaitan.

eks Cherrybelle bareng suami Instagram

foto: Instagram/@cherly7uno