Brilio.net - Seperti diketahui, girlband di industri musik Tanah Air begitu populer di tahun 2011 lalu. Saat itu, banyak girlband yang bermunculan dengan gaya dan ciri khas mereka masing-masing. Salah satu girlband yang terkenal adalah Cherrybelle.

Saat ini, beberapa mantan anggota Cherrybelle sudah menikah dan memiliki anak. Di era awal 2011-an lalu, nama Cherrybelle pun sempat booming dan punya banyak penggemar. Lagu-lagu mereka pun sempat jadi hits di kalangan pecinta musik.

Cherrybelle kini sudah gonta-ganti member, tapi tak bisa dipungkiri kalau anggota lama selalu di hati para Twibi dan Twiboys. Nah, berhubung gara-gara ada pandemi corona dan anggota Cherrybelle pastinya lagi di rumah aja, mereka lalu membuat video reuni untuk mengisi kegiatan di rumah sekaligus menghibur fans yang rindu.

Video ini diunggah salah satu penggemar di Twitter dan dikirim di fanspage Cherrybelle @starfess. Setelah itu langsung deh jadi bahan perbincangan warganet.

Konsep video ini unik banget. Jadi ceritanya para member seolah-olah saling lempar-lemparan brush blush on. Ketika dapat lemparan, mereka masih pakai daster atau baju rumahan. Setelah 'dapat' blush on, mereka langsung ganti baju dan bermakeup. Blush on itu lalu dilempar lagi.

Di video yang diiringi lagu Love is You ada sembilan yaitu Angel, Cherly, Ryn, Christy, Novi, Felly, Steffy, Kezia dan Anisa. Ada yang member asli, ada pula yang tambahan.

cherrybelle © 2020 brilio.net

Dari beberapa member ini yang jadi perhatian adalah Anisa. Namanya pun sempat trending di Twitter. Ya mungkin gara-gara dia berhijab sendiri di video ini.

Berikutnya nama Sarwendah, member awal Cherrybelle, juga sempat trending gara-gara warganet mempertanyakan kenapa istri Ruben Onsu itu tidak tampak dalam video ini.