Brilio.net - Pada masa kejayaannya 2011 silam, Cherrybelle hampir setiap hari menghiasi layar kaca. Mereka juga jadi langganan juara di berbagai ajang penghargaan.     

Kini, seiring meredupnya fenomena girlband dan boyband, Cherrybelle sangat jarang terlihat di layar kaca. Berembus kabar grup beranggotakan sembilan orang ini bubar.

Kerinduan menyanyi di layar kaca dirasakan oleh salah satu mantan personel Cherrybelle, Cherly Juno. Oleh sebab itu, ia mengaku untuk membayar kerinduannya. Ia melampiaskan balas dendam di ruang karaoke.

"Biasanya karokean kalau penat, aku suka nyanyi, kalau nyanyi biasanya di kamar mandi, tapi kalau di tempat karaoke lebih terealisasi. Karena ada mic dan sound-nya," ujarnya kepada media di Jakarta.

Namun sayangnya, banyak tempat karaoke di Indonesia yang tidak ramah terhadap anak kecil. Mengingat Cherly Juno memang lebih senang ke tempat-tempat yang family friendly.

Loading...

"After aku nikah, aku enggak pernah dateng ke (tempat) karaoke, aku takut bau rokok karena ada anak kecil kan dan harus higenis," katanya.

Beruntungnya, perempuan 28 tahun itu kini tak khawatir bila mengajak sang anak ke tempat karaoke, karena salah satu tempat karaoke di bilangan Jakarta Utara, tepatnya di Baywalk Pluit bernama Manekineko sangat ramah anak.

"Dan tadi tuh pas lihat Manekineko tempatnya itu seperti 'akhirnya aku bisa karaoke lagi' jadi lebih tenang dan berbeda kayak yang di Indonesia," tambahnya.

Selain tempatnya yang terang, Cherly mengatakan bahwa terdapat playground di area karaoke yang tidak pernah ada di tempat karaoke manapun.

"Biasanya kalau playground terpisah, tapi ini di dalam ruangan karaoke. Jadi kita bisa jagain anak. Tempatnya juga bersih banget," sambungnya.

Selain itu, maraknya penyebaran virus corona, menikmati tempat karaoke bisa jadi alternatif dirinya bersama keluarga.

"Kaya ide baru buat playdate. Sekarang ada isu virus kita khawatir untuk mengajak ke ruang terrbuka, kalau ini bisa langsung ke lantai tujuh dan sampai di tempat karaoke," tutupnya.