Brilio.net - Berbeda dengan deretan selebriti lain yang kerap tampilkan kemewahan, Angela Gilsha justru menganut konsep minimalis. Alih-alih pamer kekayaan, pesinetron yang sempat dekat dengan Mischa Chandrawinata ini memilih gaya hidup yang tak berlebihan. Hal ini juga tergambar dari potret huniannya.

Di rumah barunya yang baru dihuni selama setahun terakhir, tampak nyaman tanpa banyak perabotan. Menariknya, di rumah dengan dua lantai dilengkapi dengan taman di setiap lantainya. Termasuk di bagian kamarnya yang bersebelahan dengan taman bak hutan mini.

Saat menunjukkan bagian kamarnya, Bara Valentino, model sekaligus pesinetron muda ini sampai takjub. Pasalnya, Angela Gilsha justru memilih ruangan paling kecil untuk dijadikan kamar pribadi. Selain itu, kamar ini juga tak dilengkapi dengan walk in closet. Hanya tersedia satu lemari untuk menyimpan koleksi pakaiannya.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube BARA VALENTINO pada Sabtu (30/3), potret kamar Angela Gilsha.

1. Pernah ngekost hingga mengontrak sebuah rumah, kini Angela Gilsha bahagia berhasil mewujudkan impiannya memiliki rumah sendiri.

kamar angela gilsha rumah minimalis © YouTube

2. Rumah dengan dua lantai yang ia huni ini juga memiliki taman mini di setiap lantainya, termasuk di kamarnya.

kamar angela gilsha rumah minimalis © YouTube

3. Bersebelahan dengan kamarnya, begini penampakan taman kecil penuh tanamannya. Tampak, bak hutan mini bukan?

kamar angela gilsha rumah minimalis © YouTube

4. Menurut Angela Gilsha, ia akan merawat koleksi tanamannya hingga bisa merambat ke seluruh dindingnya.

kamar angela gilsha rumah minimalis © YouTube