Brilio.net - Tak ada yang tahu sampai kapan seorang selebriti akan bertahan di dunia hiburan. Saingan yang begitu ketat tak jarang membuat sejumlah selebriti harus banting stir untuk mencari pundi-pundi rupiah. Terlebih di tengah pandemi seperti ini, tidak hanya masyarakat biasa, kalangan selebriti pun terkena dampaknya.

Baru-baru ini pengamen cilik yang sempat melambung tinggi di dunia hiburan Tanah Air, Tegar Septian mengunggah potret dirinya yang sedang menghibur orang-orang di pinggir jalan. Pemandangan ini jelas membuat orang berpikir Tegar kembali menjadi pengamen jalanan. Namun ayah satu anak itu mengaku tak masalah dengan apa yang dia lakukan selama itu halal.

Tegar Septian kembali ngamen di jalanan Instagram

foto: Instagram/@tegar_official

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Gak papa yang penting halal," tulis Tegar pada unggahannya, Kamis (27/8).

Pada unggahan itu Tegar tampil sederhana dengan mengenakan pakaian kasual, topi. Dia pun tampak bernyanyi dengan iringan gitar bersama temannya. Tampak pula Tegar bernyanyi di lampu merah, tempat di mana kendaraan berhenti sesaat.

Meski menganggap Tegar kembali menjadi pengamen jalanan, namun orang-orang justru salut pada Tegar. Mereka justru mendukung apapun kebaikan dan pekerjaan halal yang dilakukan Tegar.

Tegar Septian kembali ngamen di jalanan Instagram

foto: Instagram/@tegar_official

Unggahan Tegar itu berhasil mendapatkan lebih dari 7 ribu like, dan mendapatkan berbagai komentar berupa dukungan dari warganet.

"Tegar = Kuat dalam keadaan apapun. Semangat TEGAR," tulis junesrgh_.

"Gua kemarin ngelewat pantesna kaya kenal wkwk tau gitu di samperin," kata @damnshitttttt.

"Ini yg aku harapkan gar turun lagi dan membantu para pengamen," ujar @ruliihdyt.

"yng pentingg usahaa ya kak ! ," timpal @jyjaomeyy.

"semangat dan sehat selalu dek Tegar," kata @novita_fu.

(brl/guf)

(brl/guf)