Brilio.net - Pernikahan menjadi momen membahagiakan bagi sepasang kekasih yang berkomitmen hidup bersama. Momen bahagia yang ditunggu-tunggu tersebut memerlukan berbagai persiapan sejak jauh-jauh hari. Namun tak dapat dielakkan, ada saja hambatan yang dihadapi pasangan jelang pernikahan. Tak selalu dianggap negatif, rintangan ini bisa jadi cara untuk mengukuhkan komitmen dan ikatan cinta di antara dua orang yang hendak menikah.

Namun kisah pilu jelang pernikahan justru dialami oleh salah seorang wanita. Dilansir brilio.net dari video TikTok @whiskyluckycat, Jumat (27/8), kisah pilu dialami seorang wanita yang ditinggal sang calon suami untuk selamanya pada 19 hari jelang pernikahan.

@whiskyluckycat

Till we meet again, love

suara asli - kentanginimah

“Till we meet again, love,” tulis sang pemilik akun pada kolom keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut sang pemilik akun memperlihatkan segala persiapan pernikahan yang sudah dipersiapkan bersama sang calon suaminya. Mulai dari fitting baju pengantin sampai beli kain bridesmaid bareng sang calon suami.

wanita ini ditinggal pasangan H-19 pernikahan © TikTok/@whiskyluckycat

foto: TikTok/@whiskyluckycat

Sampai pada akhirnya 19 hari jelang pernikahan, sang wanita ditinggal sang calon suami untuk selamanya. Sang wanita pun mengunggah momen dirinya saat berkunjung ke makam calon suaminya.

Pada unggahan sebelumnya, sang pemilik akun @whiskyluckycat membagikan momen saat sang calon suami berjuang melawan penyakitnya. Sang pemilik akun pun membagikan foto romantis saat menjalani pemotretan prewedding jelang pernikahan yang bikin warganet ikut merasa haru.

wanita ini ditinggal pasangan H-19 pernikahan © TikTok/@whiskyluckycat

foto: TikTok/@whiskyluckycat

Hingga artikel ini ditulis, Jumat (27/8), video unggahan tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 383 ribu likes dari para pengguna TikTok. Pada kolom komentar juga dipenuhi beragam doa dan dukungan untuk sang pemilik akun. Bahkan warganet ikut merasa haru dengan kisah yang dibagikan.

"kamu cinta terakhirnya:)," komentar @pandhusatriyawasis.

"ya Allah nyesek bggt turut berduuka cita ya," balas @leo.

"ikutan nyesek astaga, yg sbr ya kak smoga bisa ikhlas kakaknya," tulis @punyakamu.

(brl/tin)

(brl/tin)