Brilio.net - Selalu ada cerita menarik yang bisa dibahas dari para driver ojek online. Mulai dari kisah yang lucu, sedih, mengharukan, sampai yang menginspirasi pun banyak. Beragam kisah menarik ini tak jarang pula viral usai dibagikan ke media sosial seperti TikTok.

Seperti unggahan video TikTok @babehojol berikut ini. Sebelumnya pria paruh baya tersebut sempat viral karena video kencan romantis bareng sang istri yang diunggahnya. Kali ini sosoknya jadi sorotan kembali usai membelikan laptop untuk sang anak. Kisah perjuangan Babeh Ojol itu diunggah ke TikTok pribadinya dan ramai ditonton oleh warganet.

"Duh, anak udah siap kerja kayaknya butuh laptop," tulisnya dalam video.

Melihat anaknya yang sudah lulus dari sekolah, ia merasa perlu membelikan laptop untuk sang anak. Akhirnya tanpa pikir panjang sang ayah pun membeli laptop bekas dari kawannya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

babeh ojol beli laptop © 2021 TikTok

foto: TikTok/@babehojol

Setelah nego harga dengan penjual, Babeh Ojol pun sepakat untuk membeli laptop second dengan harga Rp 1,7 juta. Namun sang ayah hanya baru bisa memberikan uang muka Rp 100 ribu, sedangkan sisanya dilunasi minggu depan.

Ratusan kilometer ditempuh oleh Babeh Ojol untuk mencari rezeki bagi keluarganya, uang itu nantinya akan disisihkan untuk membeli laptop buat sang anak. Babeh juga mengumpulkan tip dari customer di celengan miliknya.

babeh ojol beli laptop © 2021 TikTok

foto: TikTok/@babehojol

Laptop pun terbeli, selepas kembali rupanya sang anak tidak ada di rumah. Ia pun memutuskan untuk menunggu di balik pintu, "nungguin nindy pulang," katanya.

Sang anak bernama Nindy itu pun merasa terharu melihat laptop pemberian ayahnya dan mencium tangan sang ayah untuk rasa terima kasihnya.

Kisah perjuangan driver ojek online membelikan laptop untuk anaknya ini menarik simpati warganet. Ragam tanggapan memenuhi kolom komentar video tersebut.

babeh ojol beli laptop © 2021 TikTok

foto: TikTok/@babeeh

"Aaaa terharu sehat sehat bapak," tulis akun @Amaraditaafandy.

"Ga bisa gue liat yg begini, sehat selalu buat babeh semoga rezekinya lancar terus," komentar akun @nochuday.x.

"Aku iri, tidak ada gengsi sama sekali antara ayah dan anak," kata @rzkdyhf.

"raut muka ayahnya tulus bgt, sehat selalu babeeh dan semua ayah di dunia," tambah Farhan.

Video perjuangan driver ojek online beli laptop untuk anak ini viral dan sudah ditonton lebih 2,1 juta kali dengan like 450 ribu dari pengguna TikTok.

@babehojol

Semangat belajarnya ya Nindy Cek link di BIO yaa..

Its You - Cover by Kaleb - Kaleb J

(brl/guf)

(brl/guf)