Brilio.net - Seperti halnya dengan nasib sial, keberuntungan juga datang tanpa mengenal waktu dan tempat. Siapa sangka dari sebuah peristiwa yang tampak sepele, justru berakhir dengan kebahagiaan yang tak terduga. Itulah yang dirasakan oleh gadis remaja.

Mengutip dari World of Buzz, Rabu (25/8), seorang remaja asal Queensland, Australia mendapat keberuntungan setelah menemukan keripik nachos dengan bentuk yang unik. Keripik nachos umumnya berbentuk segitiga dan pipih. Namun apa yang ditemukan oleh Rylee Stuart juga mengembang seperti bantal.

Penemuan keripik nachos dengan bentuk antimainstream tersebut ia bagikan ke akun TikTok miliknya. Dalam video tersebut Rylee mengatakan apa yang harus dilakukan dengan keripik segitiga unik tersebut.

@m0mmymilkerza

They should start making these ##swag

original sound - Tubbo

"Aku menemukan dorito menggembung, apakah ini berharga atau aku harus makan saja? tolong beritahu," tulis Rylee dikutip brilio.net dari TikTok @m0mmymilkerza, Rabu (25/8).

Video berdurasi singkat tersebut telah disaksikan 11,1 juta kali dengan beragam tanggapan dari warganet. Banyak yang menyarankan agar remaja tersebut menjualnya dengan harga tinggi. Ada juga yang menyuruhnya untuk menyimpan dalam kotak berharga.

temukan keripik unik © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@m0mmymilkerza

Melihat komentar tersebut, Rylee memutuskan untuk tidak menjual ataupun memakannya, dan memilih untuk menyimpan di kotak makan miliknya. Menurut laporan News18, remaja 13 tahun itu semula mendaftarkan keripik tersebut ke market place sekitar Rp 14000.

Namun apa yang terjadi justru diluar dugaan. Banyak orang yang muncul dan berminat membeli keripik unik tersebut dengan harga tinggi. Bahkan ada tawaran yang mencapai $ 10.000 atau setara Rp 104 juta.

"Saya melihat $ 10.000 (di daftar), saya berteriak," kata Rylee dikutip dari 9news, Rabu (25/8).

temukan keripik unik © 2021 berbagai sumber

foto: 9news.com.au

Keputusan Rylee untuk tidak menjualnya mengantarkan ia mendapat hadiah tak terduga. Postingannya tentang keripik unik tersebut berhasil menarik perhatian perusahaan Doritos Australia dan mereka memutuskan untuk memberinya uang sejumlah $ 20.000 atau setara Rp 287 juta.

Vandita Pandey, kepala pemasaran Doritos terkesan dengan keberanian dan semangat kewirausahaan Rylee. Uang itu adalah hadiah dari perusahaan untuk kreativitas dan kecintaan Rylee Doritos.