Brilio.net - Anak kembar selalu identik dengan segala hal yang berbau sama. Mulai dari tampilan, gaya berpikir sampai dengan beberapa sifat yang dimiliki. Tapi mungkin menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Leaetta Harris yang justru menemukan perbedaan besar dari putra kembarnya.

Menilik dari laporan LadBible, Leaetta memiliki anak kembar dengan dua ras yang berbeda. Hal ini pun membuat paras kedua bayi itu terlihat tak sama. Namun wanita berusia 29 tahun menjelaskan bahwa bayi kembarnya memiliki ayah yang sama. Nggak dipungkiri, anggota keluarganya pun sering bercanda dengan menanyakan siapa orang tua kandung bayi itu.

Pasangan kembar buah cinta Leaetta dan sang suami lahir dengan penampilan yang berbeda. Makai memiliki kulit lebih gelap, rambut hitam keriting dan mata yang gelap. Sementara itu sang saudara kembar Ellion, memiliki rambut pirang, kulit lebih terang, dan mata lebih terang. Diketahui Leaetta merupakan keturunan Kaukasia dan Afrika-Amerika. Sedangkan suaminya, Lamba Crane, lahir di Gabon dari ibu Afrika dan ayah Afrika-Amerika.

Cerita ibu bayi kembar unik © Caters

foto: Caters

Tak hanya keluarga terdekat yang terkejut ketika melihat dua bayi gemas ini lahir, bahkan Leaetta dan sang suami pun juga terkejut. Dengan keistimewaan buah hatinya, Leaetta mengatakan bahwa beberapa orang juga tidak percaya Makai dan Ellion adalah saudara kembar.

"Mereka jelas terlihat seperti dua bayi ras yang berbeda. Orang-orang selalu bertanya apakah mereka kembar dan kemudian terkejut dan bingung ketika kami mengatakan 'ya'," cerita ibu yang melahirkan pada tahun 2020 lalu itu.

Sebagai orangtua, Leaetta Harris menyadari bahwa kondisi seperti yang dialami anaknya adalah sesuatu yang langka. Namun ia merasa bahagia dan bangga memiliki putra kembar diamniotik dikorionik.

Cerita ibu bayi kembar unik © Caters

foto: Caters

"Kami pikir anak-anak kami sangat langka. Kami sangat bangga telah menciptakan bayi yang sangat berbeda," ungkap Leaetta.

"Makai dan Ellion adalah kembar diamniotik dikorionik, yang berarti bahwa meskipun mereka berbagi rahim, mereka berdua memiliki rahim sendiri kantung ketuban dan plasenta. Mereka lahir melalui operasi caesar hanya dengan selisih empat menit," tambahnya.