Andika Kangen band duet bareng anak © berbagai sumber

Andika Kangen band duet bareng anak
TikTok/@nani0110.89

Cuplikan video tersebut menunjukkan hubungan baik antara Kirana dan Andika. Vokalis Kangen Band itu terlihat selalu menggenggam tangan sang anak saat berada di atas panggung. Bahkan Andika tak segan menunjukkan rasa sayangnya kepada sang buah hati.

Andika Kangen band duet bareng anak © berbagai sumber

Andika Kangen band duet bareng anak
TikTok/@nani0110.89

Keduanya terlihat bersenang-senang di atas panggung wisuda. Andika juga tampak terharu. Lewat komentar di unggahan wisuda sang anak di Instagram, Andika menuliskan pesan yang menyentuh untuk Kirana.

"Semangat terus yah nak inget ini adalah langkah awal khey menuju dewasa. Ingat pesen ayah jaga diri dan bisa bawa diri jaga harkat martabat marwah ayah bunda," tulisnya.

Andika Kangen band duet bareng anak © berbagai sumber

Andika Kangen band duet bareng anak
TikTok/@nani0110.89

Andika mengaku menahan air mata karena terharu lantaran bangga dengan sang anak. Dia pun mengungkapkan perasaan bangga kepada Kirana.

"1 hal yg khey harus tau hari ini ayah nyanyi juga sm khey menahan tangis yg amat dlm karna ayah gak mau nangis cengeng karna ini hari bahagia khey ayah harus kuat dan akhir nya pada kenyataan nya ayah bangga punya anak sperti kk," ungkapnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kirana Velovoice (@kiranavelovoicee)

 

Doa untuk Kirana ditutup dengan ucapan permintaan maaf Andika karena belum jadi ayah yang diinginkan anaknya. Meski begitu, Andika mengungkapkan perasaan sayangnya yang tulus untuk sang anak.

"Semoga tetap konsisten dlm belajar dan jadi anak solehah nak maafin ayah yah nak blm bisa jadi ayah yg khey mau, ayah cuman punya khey yg ayah sayang sampai kapanpun dan dimanapun ayah berada nak," tulisnya.

Momen duet Kirana dan Andika menuai perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa haru dengan kebersamaan ayah dan anak yang jarang tersorot tersebut.

"Dia gagal jadi suami yg baik, tapi dia gak gagal jadi sosok Ayah untuk semua anak2nya," tulis @dhewy_ns94.

"Jadi terharu lihatnya," tulis @ismaliyah12.

"Dia tidak gagal jadi bapak...good," kata @yhuniechantiex46.

"Andika sayang bgt Ama anaknya," kata @nurhayatilatundu.

"Suka banget ngelihat andika sma kirana," kata @bela_sartika11.

@nani0110.89 #andikakangenband suara asli - NANI putri salju