Brilio.net - Pernikahan merupakan momen sakral untuk mengikat janji dua insan manusia sehidup semati. Banyak orang memiliki pernikahan impian yang ingin diwujudkan saat menikah.

Bagi seleb tentu tidak sulit untuk mewujudkan pernikahan impian. Jika mau, mereka bisa menggelar pernikahan dengan sangat mewah dan meriah. Bahkan tak sedikit pula yang disiarkan di stasiun TV.

Namun, konsep pernikahan yang mewah nampaknya bukanlah suatu impian bagi seorang Dikta Wicaksono. Saat hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube Taulany TV, mantan vokalis band Yovie & Nuno ini justru mengatakan ingin menggelar acara pernikahannya secara sederhana.

Sebelumnya dalam obrolan tersebut, Raffi Ahmad sempat menawari Dikta untuk mengadakan pesta pernikahan live. Seperti diketahui, pesta pernikahan secara live di kalangan artis memang sudah menjadi hal biasa.

"Lu mau live nggak pernikahannya? Ada cuannya," papar Raffi dikutip brilio.net dari YouTube Taulany TV, Jumat (19/1).

Dikta ungkap konsep pernikahan sederhana © berbagai sumber

foto: YouTube/TAULANY TV

Meskipun dinilai menguntungkan, namun Dikta menolak mentah-mentah tawaran suami Nagita Slavina itu. Dijelaskan Dikta, ia menginginkan momen pernikahannya digelar tanpa adanya pesta-pesta besar.

"Gua kasih tau ya, nikah tanpa adanya pesta. Nikah, sederhana, bukan restoran ya," kata Dikta.