Brilio.net - Penyanyi sekaligus aktor, Pradikta Wicaksono atau yang lebih tenar dengan nama Dikta 'Yovie & Nuno', saat ini tengah berduka. Ibundanya meninggal dunia pada hari ini, Jumat (11/3).

Dikta mengunggah foto kenangan kebersamaannya dengan almarhumah sang ibu. Dalam foto itu, Dikta dan ibundanya tersebut tampak tersenyum bahagia ke arah kamera. Keduanya terlihat sedang makan.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Dikta menyampaikan kabar duka tersebut. Sebagai seorang anak, Dikta memberi doa terbaik untuk almarhumah sang ibunda.

"Innalilahiwainailaihi rajiun.. Husnul khotimah ya ma..," tulis Dikta.

Dikta kemudian menuliskan titipan salamnya untuk sang ayah, Dicky Sulaksono, yang lebih dulu mengembuskan napas terakhir.

"Sampaikan salam buat papa di surga ya ma..," tulis Pelantun Janji Suci itu.

foto: Instagram/@dikta

Kakak Dikta, Jasmoro Wahyu Diati juga membagikan kabar duka tersebut melalui Instagram Story. Sang kakak memberitahu bahwa ibundanya mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Ibunda Dikta 'Yovie & Nuno' meninggal © Instagram

foto: Instagram/@jasmorowahyudiati

Belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda Dikta tersebut. Sederet rekan-rekan artis pun ikut memberi ucapan bela sungkawa di kolom komentar.

"Innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka cita dikta & keluarga..insyaallah mama Husnul khotimah," tulis Audy Item.

"Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rojiun.. turut berduka mendalam ya Ta.. , semoga Dikta dan keluarga diberi kekuatan dan ketabahan dan ibunda mendapat tempat terbaik di sisiNya.. Aamiiin Ya Rabb," tulis Yovie Widianto.