Brilio.net - Jika melihat hunian milik selebritis, pasti yang terlintas dipikiranmu adalah rumah megah dengan perabotan mahal dan mewah. Namun, ternyata tak semua artis memiliki tampilan hunian yang megah bak rumah gedong. Sosok yang satu ini lebih memilih desain rumah minimalis yang compact dan mindful dalam penataan rumahnya.

Yups, dia adalah Pradikta Wicaksono atau akrab disapa Dikta. Alih-alih memiliki rumah megah, Dikta memilih hunian berkonsep Jepang yang minimalis, baik secara penataan maupun luasnya. Meski begitu, rumahnya tetap terlihat nyaman dan cukup unik, lho.

Rupanya Dikta memang tidak menyukai rumah yang terlalu besar. Ia mengakui tak menyukai rumah besar dengan banyak space kosong. Ia pun memilih menempati hunian mungil yang tetap nyaman.

Apalagi buat Gen Z, dapur minimalis yang nyaman kini jadi pilihan interior. Rumah mungil akan jadi tren gen Z ke depannya karena tidak terlalu sulit dan memakan waktu untuk membersihkannya. Maka dari itu, banyak warganet muda yang memuji hunian minimalis milik Dikta.

"Sejauh ini yg paling gw suka rumah Dikta, keliatannya nyaman ga terlalu gede ga serem anak muda banget," kata @ikhwanboy1969.

"Gile rumahnya mas dikta keliatan cozy gitu, minimalis tapi cakep bangett sumpa nyaman gituu bisa jadi inspirasi banget," @randomlyberliana.

"Mas Dikta, bujangan tapi rumah nya rapiiiiih.. dia tau bgt mau di apain rumah yg dia punya," @winnemeliyanti5774.

Dapurnya pun tak kalah keren, lho. Bisa jadi inspirasi buat mendesain dapur berukuran mungil. Daripada penasaran, simak potret dapur minimalis Dikta yang bikin mupeng dari YouTube TAULANY TV pada Rabu (3/1).