Brilio.net - Aktris multitalenta Raline Shah sejak tahun kemarin terus menuai perhatian publik. Tak hanya lantaran koneksinya di industri hiburan yang sangat luas, namun juga perihal asmaranya yang tak pernah terendus selama ini. Sedikit demi sedikit rahasia Raline yang katanya akan mengakhiri masa lajang mulai terkuak ke publik.

Maret tahun 2023 lalu sang ayah sudah membeberkan kode kalau anaknya akan segera menikah saat momen Raline ulang tahun yang ke-38. Dalam postingan Instagram milik Rahmat Shah dia menuliskan kalau anaknya akan segera mengakhiri masa kesendiriannya.

"Hut Raline ke 38... Tetap mohon Doa & Dukungan dari kita semua Saudara & Sahabat, Semoga lancar harapan Kita Raline inshaAllah akan segera mengachiri masa kesendiriannya... Aamiiin," tulisnya.

Kabar terbarunya, wanita kelahiran Maret 1985 ini akan menikah pada bulan Maret 2024. Raditya Priamanaya disebut pria yang akan membawa Raline ke pelaminan.

raline shah menikah tahun ini © Instagram

foto: Instagram/@ralineshah

Brilio.net melansir dari berbagai sumber, Raditya Priamanaya atau Rama Djan merupakan anak dari pasangan Djan Faridz, mantan Menteri Perumahan Rakyat pada Kabinet Indonesia Bersatu jilid II. Ibunya bernama Nini Widjaja.