Brilio.net - Boy William yang dikenal lebih dari 10 tahun berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, akhirnya bisa memiliki rumah impiannya. Terpantau pada tahun 2023 lalu, dirinya sudah menempati rumah dengan total empat lantai tersebut.

Dalam video yang diunggah di YouTube beberapa waktu lalu, Boy mengaku bersyukur akhirnya rumah impiannya itu bisa terwujud dalam waktu 3 tahun pembangunan. Meski memakan waktu yang lama, penantian Boy William tak sia-sia. Pasalnya, rumah sang presenter kini berdiri megah bak rumah vampir di film Twilight.

Didominasi warna hitam, abu gelap dengan aksen bambu dan banyak pepohonan, membuat rumah Boy terasa asri meski berada di Jakarta. Dia bahkan tak sungkan menyebut rumah yang berada di lahan sebesar 1.200 meter persegi itu seperti hutan yang nyaman untuk beristirahat.

Selain luas dan memiliki beragam fasilitas di dalamnya, rumah ini juga berteknologi canggih. Kemewahan tersebut tampak dari toiletnya yang dilengkapi dengan pengendali dari jarak jauh.

Wah, kira-kira seperti apa ya penampakannya? Berikut potret potret mewah toilet di rumah baru Boy William, dirangkum brilio.net dari YouTube BW, Selasa (30/1).