Brilio.net - Boy William jadi salah satu selebriti Tanah Air yang menyaksikan langsung ajang penghargaan musik bergengsi asal Korea Selatan, Golden Disc Awards pada Sabtu (6/1) malam di Jakarta International Stadium (JIS). Nggak sendiri, rupanya Boy juga mengajak Ayu Ting Ting yang merupakan penggemar berat idol K-Pop.

Lewat unggahan di Instagram Stories-nya, terlihat keseruan Boy William dan Ayu Ting Ting bisa menyaksikan Golden Disc Awards (GDA). Boy mengungkap bahwa pengalaman menyaksikan Golden Disk Awards secara langsung menjadi momen pembuka 2024 yang spesial.

Selain baper dengan momen kebersamaan yang diperlihatkan Ayu Ting Ting dan Boy selama acara berlangsung, publik juga dibuat heboh dengan panggilan keduanya. Ayu Ting Ting memanggil Boy dengan 'jagiya' yang artinya sayang dalam bahasa Korea. Begitupun sebaliknya, Boy memanggil pedangdut kelahiran Depok tersebut dengan 'jagiya'.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (7/1), momen Boy William ajak Ayu Ting Ting nonton GDA 2024.