Brilio.net - Status hubungan pertemanan Ayu Ting Ting dengan Boy William hingga kini masih membuat publik penasaran. Meski mengaku bersahabat, unggahan keduanya di laman media sosial seolah memancing isu adanya hubungan spesial di antara keduanya.

Seperti baru-baru ini, ketika Boy William mengajak pedangdut kelahiran Depok tersebut menonton ajang penghargaan musik bergengsi asal Korea Selatan, Golden Disc Awards di Jakarta International Stadium (JIS). Nggak hanya momen mesra dan panggilan sayangnya saja yang mencuri perhatian, potret kedekatan Boy William dengan anak Ayu Ting Ting, Bilqis pun tak lepas dari sorotan.

Boy William tampak akrab dengan anak semata wayang Ayu Ting Ting. Pemilik nama asli William Hartanto ini bahkan tak segan menyuapi Bilqis camilan selama acara berlangsung. Tak hanya di momen itu, kedekatan Boy pun terlihat di beberapa kesempatan saat keduanya bersama.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (11/1), potret kedekatan Boy William dan anak Ayu Ting Ting.