Brilio.net - Siapa yang tidak kagum dengan artis multitalenta, Cinta Laura. Memiliki karakter yang luar biasa, Cinta Laura banyak dipuji dan kerap dijadikan contoh sebagai salah satu publik figur sukses dan selalu peduli sesama. Aksi Cinta Laura juga selalu mengundang perhatian, misalnya seperti peduli lingkungan, pendidikan, dan kesetaraan gender.

Tak hanya jiwa sosialnya yang tinggi, belakangan gaya hidup Cinta Laura juga kerap disorot netizen. Beda dengan kebanyakan selebriti yang gemar belanja dan koleksi barang mewah, Cinta Laura justru malah sebaliknya.

Cinta mengaku tidak suka foya-foya. Dia lebih memilih menggunakan uangnya untuk hal yang lebih bermanfaat dan bisa membantu orang lain. Hal itu ia ungkapkan langsung kala mengobrol dengan Melaney Ricardo.

"Bukan pencitraan, tapi kalau orang kenal aku sebagai sosok yang kurang suka shopping, kurang suka foya-foya, karena memang ada sebuah kegelisahan atau anxiety yang aku rasakan saat mengeluarkan uang," ucap Cinta dikutip brilio.net dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (4/10).

Cinta Laura antifoya-foya © YouTube

foto: YouTube/Melaney Ricardo