Mendengar hal tersebut, Melaney mempertanyakan alasan yang membuat Cinta Laura gelisah ketika hendak mengeluarkan uang. Pasalnya, sebagai seleb biasanya cukup wajar mengeluarkan uang puluhan juta rupiah untuk membeli barang-barang branded.

"Misal kamu mau spend 85 juta (tas branded), and itu very hard, apa kegelisahan dalam hati kamu?," tanya Melaney.

Siapa sangka Cinta Laura justru membandingkannya dengan UMR Jakarta. Ia menilai jika dengan uang segitu, Cinta justru bisa membantu orang-orang yang lebih membutuhkan.

"Dengan uang 85 juta, kalau UMR sekarang Jakarta mendekati 5 juta, bayangin berapa orang aku bisa bantu, like almost 15 people, gaji 15 orang," tuturnya.

Cinta Laura antifoya-foya © YouTube

foto: YouTube/Melaney Ricardo

Dari pemikiran itu Cinta menyadari, bukan popularitas dan uang yang menjadi sumber kebahagiaan untuknya. Melainkan hal yang bisa dia lakukan dengan memanfaatkan popularitas dan uangnya sebaik mungkin yang bisa mendatangkan kebahagiaan.

"Jadi sebenarnya, ketenaran yang aku punya, uang yang udah aku hasilkan, bukan itu yang bikin bahagia," ungkap pelantun lagu Oh Baby tersebut.

"It's what I can do with that money and that fame that's make me happy (Apa yang bisa aku lakukan dengan uang dan popularitas itu lah yang membuatku bahagia)," jelasnya.