Brilio.net - Cinta Laura merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki gaya hidup tak berlebihan. Cinta diketahui menerapkan gaya hidup minimalis dan frugal. Aktris berdarah Indonesia-Jerman ini memulai gaya hidup frugal dalam beberapa hal. Mulai dari hidup hemat, memilih menu makanan yang sederhana, dan mempertimbangkan pembelian produk dari nilainya.

Selain itu, Cinta juga dikenal menyukai konsep minimalis. Bukan masalah ukuran, melainkan konsep yang tak berlebihan. Seperti pada rumahnya yang memiliki konsep minimalis.

dapur rumah cinta laura © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Cinta Laura Kiehl

Lewat kanal YouTubenya, Cinta Laura memamerkan rumah yang baru ditempatinya. Cinta Laura pindah dari apartemennya dan menempati rumahnya tersebut. Rumah Cinta Laura memiliki konsep minimalis tanpa banyak perabotan.

Dekorasi rumahnya pun selalu penuh dengan prinsip. Bagian dapurnya yang luas didesain minimalis dengan perkakas yang sering digunakan saja. Tampilannya pun luas dengan pencahayaan yang bikin suasana dapur terasa cerah dan segar.

Daripada penasaran, simak potret dapurnya Cinta Laura dihimpun brilio.net dari YouTube Cinta Laura Kiehl pada Kamis (25/1).