Brilio.net - Dude Harlino dikenal sebagai aktor yang dikenal lewat aktingnya di berbagai sinetron. Namun, sebelum meraih kesuksesan seperti saat ini, Dude pernah mengalami pengalaman pahit saat berakting. Kesuksesan yang diraih Dude saat ini tidak diraih secara instan.

Di awal kariernya, Dude Harlino banyak memerankan peran-peran figuran. Bahkan semasa itu ia pernah hanya dibayar Rp 15 ribu untuk menjadi figuran di sebuah sinetron. Namun, kini Dude Harlino sudah sukses dan memiliki hunian mewah.

dapur dude harlino  © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@ichasoebandono

Rumah mewahnya saat ini ditempati bersama Alyssa Soebandono dan kedua putra terkasihnya. Di rumah mewahnya tersebut, ia menyediakan berbagai fasilitas yang dibutuhkan keluarganya. Rumahnya nyaman untuk ditempati bersama keluarganya.

Salah satu ruang yang jadi sorotan adalah dapurnya. Dapurnya memiliki tampilan yang minimalis, dengan meja island dan kitchen set mungil untuk rumah mewahnya. Kendati demikian, dapurnya tetap nyaman. Berikut brilio.net himpun potret dapurnya dari berbagai sumber pada Rabu (24/1).