Brilio.net - Ayu Ting Ting dikenal sebagai artis sukses yang memulai kariernya dari nol. Sebagai bukti kesuksesannya, Ayu diketahui memiliki beberapa properti yang tersebar di beberapa daerah. Ayu memiliki rumah bak istana di gang sempit yang merupakan huniannya bersama keluarga besar. Bahkan rumah ini juga menyatu dengan kos-kosan.


Selain itu, pelantun 'Alamat Palsu' ini memiliki vila yang mewah untuk berlibur. Nggak cuma itu, kabarnya Ayu juga tengah membangun rumah mewah yang sebentar lagi akan selesai. Tak cukup dengan rumah dan vila, Ayu juga memiliki apartemen mewah yang ia dapat dari Abdul Rozak dan Umi Kalsum sebagai hadiah ulang tahunnya ke-28 pada 2020 lalu.

Interior apartemennya pun mewah. Bahkan harga apartemen yang dibelikan oleh orang tuanya tersebut ditaksir mencapai miliaran rupiah. Salah satu bagian apartemen yang terlihat mencuri perhatian karena mewah adalah dapurnya.

Lebih mewah dibandingkan dapur rumahnya di gang, simak potret dapur di apartemen Ayu Ting Ting yang dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Qiss You TV pada Rabu (24/1).