Brilio.net - Banyak kejadian mengejutkan muncul di dunia hiburan. Dari mulai kasus perselingkuhan, hingga perceraian pasangan artis yang sebelumnya terbilang harmonis. Hal ini juga yang tengah terjadi pada rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Tidak ada yang menyangka rumah tangga Gading dan Gisel akan di ujung perceraian.

Pasalnya, selama ini pasangan artis itu terlihat adem ayem. Gisel menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan surat gugatan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL pada Senin (19/11). Gugatan perceraian ini sudah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur.

Hingga saat ini, baik dari pihak Gisel maupun Gading belum mau buka suara terkait kasus perceraian mereka. Bahkan, diketahui dari Insta Story-nya, ayah Gempita itu tengah melakukan liburan ke luar negeri.

respon roy marten instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Kabar perceraian Gisel dan Gading ini cepat menyebar di dunia maya. Banyak warganet yang tidak percaya. Tidak sedikit juga dari mereka yang menyayangkan perceraian keduanya.

Seolah menanggapi gonjang-ganjing rumah tangga anaknya, Roy Marten mengunggah foto dirinya dengan caption sendu yang berisi pesan mendalam. Roy menjelaskan bahwa antara kesenangan dan kesedihan itu akan cepat berlalu. Ia juga memberikan dukungan untuk tidak menyerah pada titik tersulit.

respon roy marten instagram

foto: Instagram/@roymarten5213

"Kesenangan kesedihan semua akan segera berlalu jangan berhenti menyerah dikesulitan kemenangan hanya unt mereka yang berhak," tulis Roy Marten pada caption dikutip brilio.net, Rabu (21/11).

Postingan itu langsung mendapat komentar beragam dari warganet. Banyak yang menyayangkan dan berharap Gading dan Gisel bersatu kembali.

"Om semoga berita diluar mengenai gugatan cerai mama empii @gisel_la terhadap papa dading @gadiiing nggak benar om..tolong om panggil mereka berdua..mohon tante anna dan om bisa bisa menyatuhkan mereka lagi..aq bkn siapa-siapa tapi sanngaat mengidolakan mereka berdua dan mencintai gempiii??????????????" ungkap @christaniairene.

"@roymarten5213 Om semoga berita di luar sana gk benar yah om...@gisel_la @gadiiing jgn bercerai lihat lah begitu lucu nya si gempita, gempita msh butuh kalian ber2 ??," tulis @fifi.chandraling.

"Omm,,semoga gading gak berpisah,,kasian gempi omm????????" komentar @laila.jepun.