Brilio.net - Pernikahan pasangan Angel Lelga dan Vicky prasetyo rupanya tengah berada di ujung tanduk. Mahligai pernikahan yang baru berusia delapan bulan itu pun diberitakan kandas lantaran Vicky mendaftarkan permohonan talak di Pengadilan Agama Jakarta Sleatan, Kamis (20/9).

Kabar perpisahan keduanya pun menjadi perbincangan publik mengingat pernikahan keduanya pada Februari 2018 lalu digelar secara mewah dan live di stasiun televisi. Tak sedikit pula yang menduga kabar perceraian itu sebagai sensasi semata.

Namun setelah beberapa hari bungkam, Angel Lelga pun memberikan klarifikasi mengenai kabar keretakan rumah tangganya bersama Vicky. Angel Lelga menyatakan keinginannya yang mantap bercerai dan mempersilakan Vicky mengajukan gugatan cerai kepada dirinya.

Kabar perceraian Angel dan Vicky ini memang bukan untuk pertama kalinya. Sebelumnya, pasangan ini sempat dikabarkan berpisah namun kembali lagi. Drama dalam pernikahan Angel dan Vicky ini pun seperti tak ada habisnya. Berikut 5 drama yang mewarnai pernikahan Angel Lelga dna Vicky Prasetyo seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (21/9).

1. Hamil hingga keguguran.

Loading...

drama angel lelga vicky  © 2018 brilio.net

Pada bulan Juli lalu, Angel Lelga dikabarkan hamil namun kebahagiaan keduanya harus kandas. Ya, Angel mengalami keguguran saat tengah berlibur bersama keluarganya di Bali. Musibah itu terjadi saat Angel terpeleset di kamar mandi hingga mengeluarkan bercak darah. Kabar Angel keguguran ini rupanya membuat netizen menduga kalau itu hanya rekayasa. Seolah menambah bukti pernikahan keduanya adalah settingan.

2. Mesra di panggung konser.

drama angel lelga vicky  © 2018 brilio.net

Pasangan artis ini rupanya juga terjun ke dunia tarik suara. Keduanya pun mantap berduet dan kerap diundang menyanyi dari panggung ke panggung. Namun rupanya tak cuma nyanyi di panggung, Angel dan vicky kerap memamerkan kemesraan mereka saat berada di panggung. Mulai dari gandengan tangan hingga peluk-pelukan di depan penonton.

3. Saling beri hadiah mewah.

drama angel lelga vicky  © 2018 brilio.net

Pada 18 April 2018, Angel memberikan hadiah ulang tahun untuk Vicky berupa benda mewah. Ya, menginjak usia 34 tahun Vicky diberikan jam tangan merek Bvlgari senilai Rp 43 juta oleh Angel.

Selain itu, pertengahan bulan Juni lalu Angel mengunggah rasa bahagianya saat mendapat hadiah mobil mewah senilai Rp 2 miliar. Vicky memberikan mobil hitam Mercedes-Benz Gle 43 itu untuk sang istri tercinta sebagai kado.

4. Kabur dari rumah.

drama angel lelga vicky  © 2018 brilio.net

Di bulan Mei lalu, dalam sebuah acara di televisi Vicky menangis karena sedang mengalami prahara di rumah tangganya bersama Angel. Ya, merasa tak mampu membahagiakan Angel dan bertengkar hebat, Vicky kabur dari rumah selama 10 hari.

5. Bertengkar saat mengisi acara.

drama angel lelga vicky  © 2018 brilio.net

Pasangan ini lagi-lagi menjadi perbincangan hangat netizen. Ya, keduanya bertengkar saat sednag mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Saat itu Angel mengaku terbawa perasaan setelah memberikan pesan untuk pelakor. Ya, Angel sempat marah kepada Vicky lantaran suaminya itu masih suka berbalas pesan dengan wanita lain.