Brilio.net - Berstatus sebagai mantan pasangan suami istri tak menjadi penghalang buat Mulan Jameela untuk tetap bersilaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan Harry Nugraha. Bahkan baru-baru ini Mulan terlihat santai buka puasa bersama mantan suami serta keluarga barunya. Mulan menunjukkan bahwa kegagalan rumah tangganya dengan Harry tak menjadi kendala baginya untuk tetap bersikap baik.

Mulan dan Harry sendiri pernah menikah pada tahun 1999 dan dikaruniai dua orang anak, yakni Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha. Sayangnya, rumah tangga keduanya kandas pada tahun 2005. Tiara dan Daffi lantas tinggal bersama Mulan. Meski saat ini masing-masing sudah memiliki pendamping, baik Mulan maupun Harry masih tetap menjalin hubungan baik.

Bahkan kedua anaknya, Tiara dan Daffi juga kerap bertemu dengan Harry dan menghabiskan waktu bersama. Lengkap dengan anggota keluarga barunya. Tak ada kecanggungan di antara mereka.

Nah, penasaran kan, gimana keakraban Mulan Jameela bersama sang mantan suami? Yuk, langsung intip foto-foto terbarunya di bawah ini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/5):

1. Menjalin hubungan baik, Mulan tak canggung buat buka bersama dengan mantan suami dan keluarganya.

Loading...

mulan mantan suami akrab © 2018 brilio.net

2. Kendati Tiara dan Daffi tinggal bersama Mulan, sesekali mereka berdua quality time bersama sang ayah kandung.

mulan mantan suami akrab © 2018 brilio.net

3. Begini momen keakraban Mulan bersama anak-anak dan keluarga baru mantan suaminya.

mulan mantan suami akrab © 2018 brilio.net

4. Akur banget dengan keluarga baru sang ayah.

mulan mantan suami akrab © 2018 brilio.net

5. Mulan dan Harry tak canggung untuk saling melempar candaan di media sosial.

mulan mantan suami akrab © 2018 brilio.net