Brilio.net - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier merupakan salah satu pasangan muda yang banyak difavoritkan publik, khususnya remaja. Meskipun jarang mengumbar kemesraannya di media sosial, tapi Prilly dan Maxime sangat terbuka mengenai jalinan asmara keduanya yang belum genap satu tahun tersebut.

Nggak salah deh kalau momen kebersamaan mereka selalu ditunggu para penggemar. Jarang bertemu, membuat pasangan beda usia tiga tahun ini selalu memanfaatkan waktu senggang mereka buat quality time dengan nonton film atau sekedar makan.

Nggak hanya dinikmati berdua, keduanya juga nggak lupa mengabadikan momen kebersamaan tersebut melalui fitur Instagram stories masing-masing yang sukses bikin baper para pengguna dunia maya.

Maxime dan Prilly bersama  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bouttier_maxime

Loading...

Punya tubuh yang munggil dan pipi yang chubby membuat penampilan Prilly bikin gemas para fansnya nih. Tak terkecuali dengan sang kekasih, Maxime Bouttier. Hal tersebut baru-baru ini diungkap seleb kelahiran 15 Oktober 1996 ini melalui Infonesia, ketika ditanya apakah Maxime suka gemas dengan pipinya atau tidak.

Tapi beda dengan yang lain. Bukannya pipi, Maxime justru dibuat gemas dengan bagian wajah Prilly yang lain lho. Saking gemasnya, Maxime sampai punya kebiasaan buat nguyel-nguyel bagian wajah Prilly tersebut.

Maxime dan Prilly bersama  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bouttier_maxime

"Kalau Maxime mah bukan pipi tapi dagu. Dia malah suka nguyel-nguyel dagu bukan pipi. Ya lain daripada yang lain," ungkap Prilly diakhiri dengan tawa seperti dikutip brilio.net dari Infonesia, Kamis (24/5).

Mendengar jawaban Prilly tersebut, banyak para pengguna Infonesia dibuat gemas sekaligus baper dengan tingkah Maxime.

"aaa so sweet bgt.. langgeng ya maxprill sampai halal," tulis pemilik akun bernama Zuzielin.

"so sweet banget kak," imbuh akun Mutiaradilla.

"cute couple," ungkap akun Hestyyulia26_.