Brilio.net - Tak hanya kemampuan aktingnya yang mumpuni, sosok Prilly Latuconsina juga memukai penggemarnya dengan penampilannya yang hits banget. Dikenal nggak neko-neko, aktris kelahiran 15 Oktober 1996 itu tampil cantik sesuai umur. Tak heran, banyak anak remaja yang meniru penampilannya.

Apalagi kekasih Maxime Bouttier ini terlihat nyaman dengan tampilan kasual yang membuatnya makin manis. Eits, selidik punya selidik, fashion item yang dikenakan akting yang tenar lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini nggak melulu menguras dompet lho. Prilly ternyata juga kerap mengenakan pakaian dan berbagai aksesori yang bisa dibilang murah untuk ukuran selebriti.

Prilly membuktikan, buat tampil kece nggak harus rogoh kocek dalam-dalam. Nah, salah satu fashion item koleksinya yang harganya di bawah Rp 200.000 adalah kaus. Ia pun berhasil memadupadankannya dengan cermat sehingga membuatnya terlihat makin kece.

Penasaran seperti apa gaya Prilly saat mengenakan kaus dan dari brand apa aja kaus tersebut? Yuk intip lewat foto-foto yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram @fashion_prillylatuconsina, Rabu (18/4).

1. Menemani aktivitas olahraganya, Prilly memilih mengenakan kaus putih bergambar bangau seharga Rp 129.000.

harga kaus prilly © 2018 brilio.net



2. Tahu kan kalau Prilly ini juga berbakat dalam bidang musik? Dalam sebuah kesempatan saat rekaman, ia kedapatan memakai kaus dari Bershka seharga Rp 99.000.

harga kaus prilly © 2018 brilio.net



3. Tampil kece dengan jaket hitam yang dipadukan dengan kaus dari Colorbox seharga Rp 103.000.

harga kaus prilly © 2018 brilio.net



4. Kaus putih memang kesukaan banyak orang, tak terkecuali Prilly. Ia tampil simpel dengan kaus seharga Rp 135.000.

harga kaus prilly © 2018 brilio.net



5. Bertemu penggemar, Prilly mengenakan kaus bergambar Justin Bieber dari H&M seharga Rp 199.000.

harga kaus prilly © 2018 brilio.net



6. Makeup flawless dipadukan dengan kaus panjang seharga Rp 195.000 ini. Buat tampil kece nggak harus rogoh kocek dalam-dalam.

harga kaus prilly © 2018 brilio.net