Brilio.net - Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan pengalaman pahitnya dengan Rizky Irmansyah, di mana dia mengalami perlakuan fisik dan mental yang tidak menyenangkan selama hubungan mereka. Nikita mengakui bahwa mantan pacarnya sering kali melakukan tindakan kasar di tempat umum. Bagi Nikita Mirzani, tidak ada toleransi terhadap pria yang menggunakan kekerasan fisik atau bahasa kasar.

Namun untungnya, selalu ada saksi yang menyaksikan perlakuan tersebut dari mantan pacarnya. Dikutip brilio.net dari liputan6.com pada Rabu (1/5), Nikita mengungkapkan bahwa dirinya tak suka dengan seorang lelaki yang suka bermain tangan dan selalu berkata kotor ketika marah.

"Kalo udah main pukul, bahasanya kasar, padahal gue tidak dihidupi dia, tidak pernah dikasih uang juga dengan dia, itu buat gue udah keterlaluan. Pemukulan, dan ini selalu dilakukannya di public area dan alhamdulillah selalu ada saksi. Di muka, kepala, banyak sih," ujar Nikita Mirzani

alasan Nikita Mirzani tak lapor polisi © Instagram

foto: Liputan6.com

Meskipun mengalami kekerasan, Nikita memilih untuk tidak melaporkan masalah ini ke pihak berwenang. Pada saat itu, dia percaya pada permintaan maaf dari mantan yang berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Hal tersebut menjadi alasan Nikita untuk tidak melaporkan mantan suaminya dengan kekerasan yang diberikan selama menjalin hubungan.