Brilio.net - Kehidupan Nikita Mirzani memang tak bisa lepas dari sorotan. Terlebih prahara hubungan dengan putri kandungnya Lolly yang terus memanas hingga kini. Terlepas dari pertikaian ibu dan anak tersebut, Nikita diketahui belum lama ini membangun sebuah restoran.

Pada unggahannya beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani atau akrab disapa Nikmir menunjukkan potret desain restoran baru yang akan dibangunnya. Sontak unggahannya dibanjiri komentar netizen yang takjub dengan penampakan restorannya.

Nggak cuma itu, ada pula netizen yang menyangkutpautkan Nikita Mirzani dengan Lolly. Kini punya restoran yang begitu mewah, banyak netizen yang menilai Lolly seharusnya menyesal telah dikeluarkan dari keluarga Nikmir yang serba berkecukupan.

"Miminya kerja banting tulang sendirian gak kenal lelah buat anak2 nya biar bisa hidup enak dan layak hanya anak nya aja yang gak tau bersyukur ,nikita kk ibu hebat terbaik seandainya aku aja yg jadi anak nikmir uhh indahnya hidupkuu," tutur salah satu netizen di kolom komentar postingan Nikita Mirzani, dilansir brilio.net pada Rabu (17/4).

Terlepas dari itu, penasaran nggak sih penampakan desain restoran Nikita Mirzani yang elegan dan super cozy ini? Yuk intip 10 potretnya yang brilio.net lansir dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Rabu (17/4).

1. Melalui caption unggahannya, diketahui restoran Nikita Mirzani ini didesain oleh Faraj Achmad, sosoknya yang dulu dikabarkan dekat dengan Nikmir. Begini penampakan area depan restoran.

Potret desain restoran baru Nikita Mirzani super cozy © 2024 brilio.net

2. Begini desain saat memasuki restoran baru milik Nikita Mirzani. Indah dan memanjakan mata.

Potret desain restoran baru Nikita Mirzani super cozy © 2024 brilio.net

3. Diketahui, restoran barunya ini berlokasi di Jakarta sehingga desainnya pun dibuat semodern mungkin.

Potret desain restoran baru Nikita Mirzani super cozy © 2024 brilio.net