Brilio.net - Impian setiap pasangan yang sudah menikah ialah punya rumah yang luas dan nyaman. Hal ini juga diimpikan oleh pemain Abah di film Keluarga Cemara, Ringgo Agus Rahman. Cita-cita Ringgo Agus pun sudah tercapai. Ringgo sudah memiliki rumah yang ia beli dengan sistem KPR selama 10 tahun. Ia telah mempersiapkan rumah tersebut sebelum menikah dengan Sabai Morscheck.

Kini memiliki dua anak yang sudah aktif bermain, Ringgo dan sang istri, Sabai Dieter memutuskan untuk merenovasi rumah yang mereka tinggali selama ini. Memanfaatkan lahan terbatas agar menjadi hunian yang penuh fungsi dan banyak ruangan, pasangan ini kompak merombak setiap sudut rumahnya. Dengan bantuan arsitek rumah tersebut kini sudah jadi.

Setiap detailnya begitu menarik dan memesona, menjadikan rumah ini sebagai tempat yang sangat istimewa. Bahkan salah satu sudut ruang cukup menarik perhatian. Yah ruang makannya terlihat unik dan homie serasa di kafe.

Nah dari pada penasaran, berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (8/4), intip 9 penampakan ruang makan Agus Ringgo usai direnovasi.

1. Rumah Ringgo didesain dengan banyak jendela lebar agar sirkulasi udara tetap segar. Jendela ini pun langsung menghadap ruang makan.

 9 penampakan ruang makan Agus Ringgo  © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@sabaidieter

2. Ringgo dan Sabai menghadirkan ruangan yang didominasi earth tone yang memikat.

 9 penampakan ruang makan Agus Ringgo  © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@ringgoagus