Brilio.net - Dikenal sebagai aktor jenaka dan humoris, siapa sangka jika Ringgo Agus rupanya sosok penyayang keluarga. Lewat laman Instagram-nya, ia kerap membagikan momen kehangatan bersama istri dan kedua anaknya. Ia bahkan tak malu menyanjung sang istri lewat kata-kata romantis yang mengiringi unggahannya.

Rupanya, cara sederhana tersebut menjadi kunci rumah tangganya dengan Sabai Morscheck awet dan jauh dari gosip miring. Kepada Nikita Willy, Ringgo Agus Rahman nggak segan-segan menyebut istrinya, Sabai Morscheck sebagai kepala keluarga. Hal itu lantaran peran sang istri yang menurutnya jauh lebih berat dibandingkan dirinya.

Selain mengapresiasi istrinya, kunci rumah tangga Ringgo yang harmonis selama 8 tahun pernikahan karena kehadirannya selalu ada untuk sang istri. Meskipun sering bepergian lantaran pekerjaan, Ringgo selalu tahu betul terkait kondisi keluarganya termasuk perkembangan kedua anaknya.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Nikita Willy Official pada Senin (29/1), sikap Ringgo Agus yang jadi kunci rumah tangga awet.