Brilio.net - Indah Kalalo telah terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak awal 2000-an. Ia pertama kali debut dalam film berjudul Cinta Silver pada 2005. Setelah itu, namanya kian melonjak dan telah banyak membintangi film dan sinetron. Pada 2011, Indah Kalalo resmi dipersunting oleh seorang pria berkebangsaan Australia bernama Ibrahim Justin Werner.

Usai menikah, sang suami memboyongnya untuk pindah dan menetap di Bali. Sejak itu pula Indah mulai jarang muncul di layar kaca. Pindah dari Jakarta ke Bali, Indah Kalalo rupanya tinggal di sebuah hunian mewah bergaya tropikal dengan nuansa Bali yang kental. Hunian tersebut diketahui memiliki luas 2.400 meter persegi.

Lahan yang luas membuat Indah dan suami leluasa untuk menata teras rumahnya menjadi spot yang estetik dan Instagramable. Bahkan Indah juga melengkapi salah satu sudut teras teras rumahnya dengan sebuah pura kecil, lho. Penasaran seperti apa penampakannya?

Yuk, intip sembilan potret penampakan teras rumah Indah Kalalo di Bali, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (29/1).