Brilio.net - Untuk membangun hunian mewah memang nggak mudah. Butuh kerja keras dan jerih payah agar berhasil membangun rumah impian. Tak terkecuali bagi komedian Abdel Achrian atau yang akrab disapa Cing Abdel yang berhasil membangun rumah berlantai 3 dengan konsep American klasik.

Komedian Abdel Achrian kini telah menempati rumah barunya di kawasan Jakarta Selatan. Setiap sudut rumahnya pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, studio serbaguna, hingga rooftop yang nyaman dan asri. Pada bagian rooftop, komedian Abdel mendesain dengan nuansa minimalis nan asri.

Sebelumnya rooftop Abdel bergaya ala kafe kekinian dilengkapi dengan kursi kayu serta payung bak tempat tongkrongan. Setelah beberapa tahun, pria kelahiran 27 September 1970 ini memutuskan untuk merubah desain rooftopnya menjadi lebih apik dan asri. Desainnya pun minimalis dan bikin betah untuk nongkrong.

Seperti apa rooftop komedian Abdel yang berhasil punya rumah ditaksir Rp10 miliar dengan gaya black and white ala American ini? Yuk simak selengkapnya dibawah ini! Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/1).