Brilio.net - Setelah menunggu lama, Titi Kamal dan Christian Sugiono akhirnya menempati rumah impian mereka. Pasangan ini menyiapkan dengan matang untuk hunian mereka, mulai dari desain interior hingga eksterior yang digunakan. Termasuk, mengkonsep berbagai ruangan agar memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Berkesan mewah bak hotel bintang lima, hunian yang ditaksir senilai Rp 20 miliar ini punya fasilitas lengkap. Mulai dari kolam renang, walk in closet dengan fasilitas bak toko mewah di mal, hingga taman belakang yang cocok untuk bersantai.

Lewat YouTube Titi dan Tian, mereka turut memperlihatkan penampakan ruangan di hunian barunya. Salah satu yang turut mencuri perhatian, yakni desain musala yang dibuat semi-outdoor. Menjadi tempat favorit, musala ini langsung menatap langit lepas dengan atap yang terbuat dari kaca.

Meskipun kaca, namun Titi Kamal menyebut jika ia memilih kaca anti uv 60 persen sehingga ruangan tetap dingin kendati siang hari. Sementara itu, untuk dindingnya ia memilih tembok putih dengan model blok-blok. Sehingga, musala tampak segar karena sirkulasi udara yang bagus.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (27/1), potret musala di rumah Christian Sugiono dan Titi Kamal yang berkonsep semi outdoor dengan view langit lepas.