Brilio.net - Mandra merupakan aktor sekaligus pelawak yang sudah berkarier di dunia hiburan sejak 1977. Namanya baru melejit setelah membintangi sinetron Si Doel Anak Sekolah. Dalam sinetron paling laris pada masanya itu, pemilik nama lengkap Mandra Naih ini menjadi terkenal lewat aktingnya sebagai tokoh Mandra.

Tak hanya berakting, dalam kesehariannya pun Mandra dikenal sebagai sosok yang jenaka. Meski begitu, dia juga cukup serius dalam karier lho. Tak hanya sukses sebagai pelawak, Mandra juga berhasil menggeluti dunia bisnis. Diketahui sekarang ini Mandra memiliki usaha kuliner, masakan khas Betawi di halaman rumahnya.

Aktor kelahiran 2 Mei 1964 ini memiliki rumah khas Betawi dengan halaman yang luas banget. Bahkan, dalam satu halaman rumahnya terdapat beberapa bangunan. Memiliki lahan yang cukup luas, Mandra pun membuka warung makan yang berada persis di pekarangan rumahnya.

Jika diperhatikan, kawasan rumah Mandra ini mirip dengan kompleks perumahan Betawi. Berikut brilio.net himpun potret rumah Mandra dari berbagai sumber pada Jumat (26/1).