Brilio.net - Si Doel Anak Sekolahan merupakan salah satu sinetron Indonesia yang legendaris di Indonesia. Sinetron yang tayang pada 1994 ini menceritakan tentang kehidupan Doel dan keluarganya yang tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional meskipun hidup di tengah modernisasi perkotaan Jakarta.

Tak hanya itu, Sabeni yang merupakan ayah Doel pun rela menjual aset tanah untuk menyekolahkan Doel hingga berhasil meraih gelar sarjana. Dalam perjalanannya, Doel pun bertemu dengan seorang gadis blasteran bernama Sarah. Gadis tersebut ingin menggunakan Doel dan keluarganya sebagai objek penelitian skripsinya.

Namun diam-diam rupanya Sarah menyimpan perasaan pada Doel. Sarah pun digambarkan sebagai anak orang kaya yang kerap menggunakan mobil saat berkunjung ke rumah Doel. Di sinetron, rumah Sarah pun digambarkan dengan rumah gedongan dengan pagar canggih.

Kini setelah puluhan tahun, rumah Sarah yang ada sinetron pun tampak berubah drastis dan beda banget. Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut brilio.net rangkum 7 potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (29/9).