Brilio.net - Bagi para pecinta sinetron pasti sudah tak asing lagi dengan sinetron berjudul Si Doel Anak Sekolahan. Serial yang mengudara pada 1994 ini menjadi favorit para penonton karena menceritakan tentang kehidupan sehari-hari warga pinggiran Jakarta.

Logat Betawi yang kental dan konflik yang kompleks pun menambah keseruan jalan ceritanya. Bahkan saking populernya, serial tersebut kembali tayang dalam bentuk film dan series.

Selain memiliki cerita yang unik, serial ikonik era 90-an ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris senior. Mulai dari Rano karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Suti Karno, Mandra, Benyamin Sueb, hingga Aminah Cendrakasih.

Tak hanya para pemeran utamanya yang menjadi sorotan, namun pemeran pendukungnya juga memiliki tempat tersendiri bagi penonton. Salah satu pemeran pendukung yang mencuri perhatian adalah sosok bocah kecil laki-laki yang menjadi anak Sita yang diperankan oleh Eva Marliah.

bocah di serial Si Doel pernah terjerat narkoba kini kariernya moncer © berbagai sumber

foto: YouTube/RCTI - Layar Drama Indonesia

Sosok bocah tersebut juga dikenal dekat dengan Doel. Kemampuan akting keduanya pun sukses membuat penonton baper dan menyebut chemistry keduanya seperti bapak dan anak. Berbeda dengan para pemain lainnya, sosok bocah tersebut rupanya memilih untuk tak melanjutkan kariernya sebagai aktor.

bocah di serial Si Doel pernah terjerat narkoba kini kariernya moncer © berbagai sumber

foto: YouTube/bagelan