Brilio.net - Kalau mendengar judul Si Doel Anak Sekolahan, pasti anak 90-an langsung nostalgia deh. Tayangan yang mengangkat kehidupan keluarga Betawi ini benar-benar sukses mencuri perhatian penonton. Sinetron ini tayang perdana di layar kaca pada 12 Maret 1994 sampai 29 Desember 2005.

Mengisahkan perjuangan anak Betawi yang mengenyam pendidikan, sinetron ini juga dibumbui dengan persoalan hidup sehari-hari setiap pemainnya. Mulai dari kisah hidup yang pelik hingga kisah cinta rumit pun dikemas apik dalam sinetron ini.

Kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab memang cukup mencuri perhatian penonton. Nah, salah satu karakter yang sering menarik perhatian penonton adalah Zaenab yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi. Zaenab terkenal dengan perannya sebagai gadis yang sederhana dan polos.

Tak ayal, sifat karakter Zaenab pun kerap melekat pada Maudy Koesnaedi, padahal aktris berdarah Sunda tersebut terlihat beberapa kali berani tampil manglingi saat bermakeup tebal. Biasa tampil polos, ternyata maudy pernah tampil manglingi dengan makeup tebal. Berikut brilio.net rangkum potretnya dari Instagram @maudykoesnaedi, Selasa (25/4).