Brilio.net - Maudy Koesnaedi menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang sepak terjangnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Mengawali karier di dunia hiburan sejak 1993 melalui ajang pemilihan Abang None Jakarta, Maudy Koesnaedi sukses mempertahankan eksistensinya sebagai aktris hingga kini.

Di dunia akting, namanya melambung tinggi setelah didapuk memerankan tokoh Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Kepiawaiannya dalam berakting membuatnya dipercaya membintangi banyak judul sinetron dan film.

Tak hanya kiprahnya, pesona Maudy Koesnaedi pun selalu menjadi sorotan. Pasalnya, auranya masih begitu terpancar di usianya yang sudah menginjak 47 tahun. Kecantikannya yang natural seakan tak pernah luntur sejak awal kariernya.

Wajah ayu Maudy pun kerap didapuk menjadi model berbagai macam produk, seperti iklan busana hingga sampo. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut potret lawas Maudy Koesnaedi saat jadi bintang iklan jadul, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (14/1).