Brilio.net - Memiliki sebuah hunian yang nyaman menjadi impian banyak orang. Biasanya, rumah yang nyaman kerap dikaitkan dengan desain mewah dan luas. Tapi belakangan banyak juga yang berhasil membangun sebuah hunian di lahan terbatas dan tetap terlihat nyaman untuk ditinggali.

Ada pula yang membeli sebuah hunian sederhana lalu direnovasi dengan desain yang lebih modern dan kekinian. Salah satu bagian rumah yang biasanya direnovasi adalah teras. Pasalnya, area teras menjadi wajah sebuah rumah. Hal itu pula yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @bangunaja44.

Pemilik video tersebut juga mengungkapkan bahwa ia hanya mengeluarkan biaya Rp 10 juta untuk merombak area teras rumahnya jadi model modern. Awalnya, area teras rumah tersebut tampak lawas dan cat tembok yang kusam. Namun, usai direnovasi, kesan lawas pada rumah tersebut hilang dan terlihat bak rumah modern.

Kira-kira seperti apa transformasinya? Yuk, intip sembilan potretnya yang dirangkum brilio.net dari akun TikTok @bangunaja44 pada Sabtu (21/10).