Brilio.net - Laura Meizani alias Lolly, putri Nikita Mirzani tengah tersandung rumor video tak senonoh. Publik dikejutkan dengan beredarnya video syur ia dan sang pacar, Vadel Badjideh. Kendati demikian, rumor tersebut disebut hanyalah fitnah belaka. Video tak senonoh yang jadi perbincangan publik ini merupakan buntut panjang dari masalah utang endorsement yang dilakukan oleh Lolly.

Sebelumnya, diketahui Lolly memiliki masalah utang-piutang terkait endorse dengan seorang wanita bernama Marissa. Dipicu emosi dan pemikiran gegabah Marissa, ia nekat menyebar rumor tak sedap dan video tak senonoh anak Nikita Mirzani tersebut. Marissa mengakui bahwa ia mendapatkan video Lolly dari pihak ketiga.

Karena rumor melebar, Cindy Claudia teman Lolly pun angkat bicara. Pasalnya, foto dan video yang disebar tersebut merupakan screenshot dari video call antara dirinya dan Lolly. Video itu disebut Cindy telah diedit tak senonoh dan merugikan Lolly. Cindy pun merasa ia dan Lolly telah diadu domba.

Namun dirinya buru-buru menjelaskan pada Lolly dan akhirnya berbaikan. Setelah berbaikan, ia pun mengungkap kronologi fitnah yang menimpa Lolly. Ia pun melakukan konfirmasi langsung pada Marissa yang telah menyebar video syur tersebut. Melalui unggahannya, Cindy juga menyebut bahwa handphone milik Lolly telah disadap selama satu minggu.

"Pagi semua, saya sudah berbaikan dengan Lolly, dan kami sudah meluruskan semua salah paham yang ada. Disini saya mau klarifikasi tentang hp Lolly yang disadap selama 1 minggu, saya buat klarifikasi ini bukan untuk ikut campur, namun saya juga terlibat, karena salah satu dari skandal Lolly yang disebarluaskan itu merupakan video call antara Lolly dengan saya yang diedit," papar Cindy, dilansir brilio.net dari Instagram @_cindyclaudiaa, Senin (29/4).

Video tak senonoh diduga Lolly putri Nikita Mirzani bikin heboh, ini tanggapan terduga penyebar video © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@_cindyclaudiaa

"Disini saya punya foto-foto yang disebar netizen saat saya video call bersama Lolly, namun hal yang kalian bicarakan tersebut tidaklah benar," lanjut Cindy.

Pada unggahannya tersebut, Cindy menjelaskan beberapa hal, seperti bagian-bagian foto yang memang sengaja diedit. Hal ini dimaksudkan untuk meluruskan rumor buruk yang terlanjur beredar.

Sementara Marissa, melalui Instagramnya juga membenarkan bahwa ia dan tim telah menyadap ponsel milik Lolly. Namun, dia menjelaskan bahwa alasan penyadapan itu untuk kepentingan chat. Marissa tidak melakukan penyadapan pada galeri ponsel milik Lolly.

Video dan foto yang diunggah oleh Marissa, murni didapat dari pihak ketiga. Marissa pun membenarkan hal-hal yang dijelaskan oleh Cindy Claudia. Ia juga menerangkan bahwa permasalahan utang-piutang antara dirinya dan Lolly bakal segera diselesaikan.

Lolly sudah menghubungi saya melalui Cindy, Terkait hutang piutang akan kami selesaikan secara kekeluargaan. Selama ini bukti yang saya dapatkan merupakan bukti dari pemilik apartment yang sedang di huni Lolly,” ungkap Marissa.

Video tak senonoh diduga Lolly putri Nikita Mirzani bikin heboh, ini tanggapan terduga penyebar video © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@_cindyclaudiaa

Seperti dipaparkan Marissa, pihak ketiga yang mengirim video dan foto Lolly adalah pihak apartemen tempat Lolly tinggal. Bahkan, menurut keterangannya, Lolly selama ini telah divideokan diam-diam untuk kepentingan promosi apartemen.

Lolly selama ini tidak tahu bahwa dia di foto dan video diam - diam. Ia mengatakan Lolly tidak ada niatan untuk mengembalikan uang saya dan menunggu berita redup. Dan ternyata Lolly sudah sering di fitnah,” tulis Marissa.