Brilio.net - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Laura Meizani Mawardi atau akrab disapa Lolly kembali memanas. Konflik yang telah lama bersemi ini bermula dari pilihan Lolly untuk berpihak pada ayah tirinya. Titik balik masalah tersebut membuat Nikita memutuskan untuk melepaskan ikatan keluarga dengan Lolly dengan menghapus nama putrinya dari ahli waris.

Belakangan, Lolly mengungkapkan penyesalannya dan secara terbuka meminta maaf sedalam-dalamnya kepada sang ibu. Namun, Nikita Mirzani bergeming.

Rupanya, ada kelakuan si sulung yang membuat Nikita naik pitam. Di antaranya, karena Lolly menyebut jika ibunya telah menggiring opini warganet untuk membenci kekasihnya, Vadel Badjideh. Selain itu Lolly juga merasa kesal pada ibunya yang kini juga menyerang keluarga Vadel Badjideh. Padahal hanya di tempat itu Lolly diterima dan diterima baik.

nikita ogah perbaiki hubungan dengan lolly © instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

"Kalau dia diam, pertama kali dia menginjakkan kaki di Indonesia, mungkin (maaf) itu bisa terjadi. Tapi, ini kan nggak,” kata Nikita Mirzani melansir dari di kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (19/4).

Terkait penyesalan yang disampaikan oleh Lolly melalui unggahan Instagram-nya, pelantun Nikita Gang ini menegaskan jika ia telah memaafkan kesalahan-kesalahan putri sulungnya. Meski begitu, ia menolak untuk tinggal seatap lagi. Itu telah menjadi keputusan yang diambil Nikita. Oleh karenanya, ia meminta pihak Lolly menghormati.

"Sebelum ada Hari Raya Idulfitri dari tahun lalu, (Lolly) sudah dimaafkan. Ya, tapi kalau untuk bersama, tidak bisa. Itu sudah menjadi keputusan (saya),” bebernya.